HALAL BI HALAL FISIPOL UNRIKA HIKMAT

FISIP UNRIKA BATAM  > Info FISIPOL >  HALAL BI HALAL FISIPOL UNRIKA HIKMAT

HALAL BI HALAL FISIPOL UNRIKA HIKMAT

FISIPOL UNRIKA | Ratusan mahasiswa Fisipol Unrika dari angakat 1 hingga angkatan 3 memadati laman parkir Unrika, megikuti majelis halal bi halal. Malam keakraban dalam rangkaian Idul Fitri itu berjalan hikmat dalam suasana kesegaran yang membuat seluruh hadirin larut bersama tausiyah yang dibawakan Ustad H Bahrumsyah Panjaitan.

Selain Dekan dan para dosen Fisipol Unrika, pada kesempatan tersebut juga hadir Pembantu Rektor 2 dan Pembantu Rektor 3 Unrika. Di barisan depan, juga terlihat tamu undangan, diantaranya Kadis Pendidikan Kota Batam, Drs H Muslim Bidin MM, Ketua Komisi IV DPRD Batam, Ir Ricky Indrakari dan Ibrahim Koto mewakili Ketua BP Batam.

Ustad Bahrumsyah Panjaitan dalam tausiyahnya menitik beratkan pada mahasiswa Fisipol Unrika untuk tidak hanya mendalami ilmu sosial dan politik secara akademis

semata.Mahasiswa Fisipolsebagai calon-calon pemimpin masyarakat, bangsa dan negara, diajak untuk meneladani kepemimpinan imam dalam shalat, memeladani kepemimpinan Rasulullah Muhammad SAW, sehingga masyarakat sebagai makmum tidak tersesat.

”Untuk menjadi pemimpin tidak bisa menggunakan istilah tak ada rotan akar pun jadi. Untuk jadi seorang pemimpin harus benar-benar memiliki kemampuan yang sepadan. Pengetahuan ilmu akademis dan ilmu agama harus sejalan, sehingga masyarakat selaku makmum yang dipimpin tidak tersesat,” jelas Bahrumsyah Panjaitan. (asr)